Friday, March 27, 2015

Romantic Eye Makeup

Hello semuaaa

kali ini aku mau bikin tutorial Makeup yaa...

Romantic Colors by IndriMUA


Judulnya Romantic Colors, tapi aku disini menggunakan Sleek Celestial Eyeshadow Palette :)
Warna warna yang aku gunakan adalah,
Galactic- Silver (Shimmer)
Stargaze - Ungu Muda
Meteoric - Ungu(Matte)
Solar - Ungu Tua(shimmery with glitter)
Dark Matter -Hitam (Glitter)





 Step by Step
pictorial dimulai dari kiri atas yaa ;)
- Gunakan eyeshadow base, aku menggunakan NYX eyeshadow base 
-Aplikasikan warna meteoric (matte), blend dengan blending brush yang aga besar
-aplikasikan warna stargaze pada kelopak  dengan eyeshadow brush 
-tambahkan warna hitam ( dark matter ) di tulang mata, blend blend blend dengan blending brush
-setelah eyeshadow hitam diblend, tambahkan sedikit meteoric untuk mengurangi warna gelap karena eyeshadow hitam yang sudah diblend
-Pada saat membaurkan warna , biasanya eyeshadow pada kelopak mata akan ikut hilang atau terhapus sedikit, but its ok yaa....
-eyeshadow stargaze yang sudah aga hilang bisa kita tambahkan lagi..
-Bikin aliis Yuuuks


-mariii kita membuat winged eyeliner
- aku menggunakan maybelline hyperglossy eyeliner in Black
-tarik garis tipis eyeliner dari tengah mata, tarik kebelakang hingga membentuk wing yang diperlukan. kemudian tarik garis tipis tipis sampai ke ujung mata
-kalau ada eyeliner yang masih kurang rapi, bisa dirapikan lagi ;)
-Di ujung mata kita berikan warna Galactic
-Lentikkan bulu mata + Mascara
-Bulu mata

and we're done :)





1 comment: