Friday, March 27, 2015

Ombre Lips with Lt Pro lipstick Palette

Good Morning everyone ;)

Sekarang lagi seneng sama yang nama eksperimen dengan lipstik. Bikin ombre lips yuuks

Produk yang aku gunakan sangat terjangkau, bisa dibeli di toko kosmetik atau di mall..sudah pada tau kaan produknya LT pro... 

Disini aku menggunakan lipstick palette nya Lt Pro

Palette lipstick sudah dilengkapi dengan lip brush kecil didalamnya ya. Tapi kalo saran aku mending pake lipbrush andalan kamu sendiri aja, supaya hasil akhirnya bisa bagus n rata

Pada saat di aplikasikan ada beberapa warna yang aga susah ya diratain nya, harus extra effort gitu ngeratainnya

Lipsticknya cukup creamy, little bit drying on my lips..soo sebelum pake oles oles lipbalm dulu yaa ;)

Lipstick palette Lt pro ..isinya Ada 5 warna lipstick..cantik cantik warnanya..satin finish yaa semuanya

Ini dia penampakan ombre lips Dan palette lipstick Lt Pro yang aku punya




Cantik cantik kan warnanya...warna lipstick dalam palette nuansa pink dan 1 merah tua

Ada satu warna yang kalo dipake sendiri terlihat muda atau pucat..warna pink muda kedua Dari Kiri ya. Naah...ngakalinnya supaya dipakai yaitu dengan di mix atau kita bikin ombre alias gradasi ;)

Dari yang warnanya soft sampe gonjreng Ada...komplit..enak buat dibawa bawa..tempatnya ga terlalu besar , yaaa g makan tempat koq di tas kosmetik kita ;)

Sekian review dan penampakan ombre lips ala aku :)

Thank you




No comments:

Post a Comment