Friday, March 13, 2015

My entry for Martalina Birthday Giveaway

Haaaiii..haiii

I'm Joining Martalina Birthday Giveaway


Tema nya , Party Makeup Look.. Aku putuskan untuk membuat makeup smokey eyes..

Note , Foto dengan HP lenovo dengan bantuan cahaya alami


Warna warna yang aku pilih untuk eye shadow adalah , orange, ungu tua, hitam, silver , soft gold dari sleek vintage romance eye shadow palette  ( panduan warna eyeshadow yang di sleek e.s palettenya sudah hilang, jadi aku tulis warna nya aja ya)

Aku pilih warna warna diatas karena ingin menampilkan makeup look yang feminim, walaupun smokey tapi tidak terkesan Gelap, makeuplook ini cocok digunakan pada acara pesta di malam hari

Disini aku juga menggunakan NYX Jep Milk sebagai base eyeshadow. karena bentuk mataku slightly hooded eyes,maka untuk aplikasi eyshadows sengaja  aku buat soft cutcrease. 

Detail Look, my softcut crease

Naaah ini dia perlengkapan yang aku gunakan :)

Berhubung kamera n laptop lagi musuhan, jadi aku foto pake HP lenovo ku aja, maaf kalau kualitas gambar kurang jelas / kurang bagus..hehehe 

Foto foto yang pake kamera bakalan aku tampilkan In my next post...as soon as possible ... ;)

*Sleek vintage romance eye shadow palette, warnanya cantik cantik sesuai dengan namanya..aku dulu beli ini disalah satu online shop di FB, makeuptoolshop
*one of my favorite eyeshadow base, NYX jep Milk, beli online juga, di chicprincessa
*Oriflame blush on ( Glowing Peach ), beli di consultant oriflame ya
*Mascara Maybelline &liquid liner Maybelline hyperglossy in Black, bisa didapatkan di departemen store
*nyx round lipstick, dapet Dari online juga
*LA girl HD proconceal, aku beli di makeupuccino
*PAC eyeliner,dapet Dari kadoo
*elf complexion perfection, basil online jugaaa
*Revlon color stay foundation bisa dicari di Toko kosmetik atau mall..
*bulu Mata, hasil jalan jalan ke Toko kosmetik di Bandung..Toko Mahmud





Bagian wajah yang paling aku suka adalaah , mataa..Karena Mata itu jendela hati...hihihi





Hope you like it!!

Love, indri



No comments:

Post a Comment