Wednesday, August 17, 2016

100% Indonesia Banget!


100% indonesia Banget!!
-Kolaborasi Makeup dengan beberapa Beauty blogger-

Halloooo

Dalam rangka hari kemerdekaan RI tgl 17 Agustus 2016, ada kolaborasi makeup lhoo dengan beberapa blogger cantik cantik inii



temanya kali adalah Full makeup dengan menggunakan Produk kosmetik indonesia.



aku menggunakan beberapa Produk dibawah ini

- PAC : foundation, bedak tabur, bedak padat, eyeshadow, pensil alis, eyeliner, lipliner, blush on, shading, lipstik
- Idep Mata : bulu mata buatan indonesia yang bisa diperoleh di Facebook IdepMataII, harganya terjangkau dengan kualitas yang cukup bagus.
- Viva : untuk pensil alis, aku menggunakan Pensil alis viva + Pac yang berwarna coklat


Pensil Alis, Eyeliner hitam, lipliner merah, eyeliner putih
Bulu mata Cantik dari FB IdepMataII

ini adalah warna-warna eyeshadow yang aku gunakan dalam makeuplook ini, putih, hitam, coklat, gold, pink peach, dan eyeshadow bubuk 
aku menggunakan 2 warna lipstik dalam tampilan makeup
Eyeshadow PAC yang aku gunakan ada tanda bintangnya ya, Gold, hitam, coklat,babypink , dan Putih. Dan ada satu eyeshadow bubuk (powder eyeshadow PAC)

PAC powder eyeshadow
Shading & Blush On
Tanda Bintang : bedak padat PAC , tanda hati : PAC creamy Foundation




No comments:

Post a Comment