Thursday, March 10, 2016

Makeup Tutorial -Green Smokey Eyes-

Hellooo

ini submission aku di Makeup Challenge nya Makeupuccino (IG : @makeupuccino ) dan para beautyblogger yang keren keren...

Look yang aku buat kali ini, recreate dari Valentines Smokey eyes ala @buleipotan 

ini diaa 

Green Smokey Eyes & Dark Lips
Biasanya kan smokey eyes pake warna nude dibagian bibir, tapi kali ini look yang aku recreate menggunakan lipstik gelap yang ternyataaaa membuat makeup semakin Rock n Roll  :) i like it!!!

sekarang aku bikin step by step makeup matanya yaa

Tutorial Green Smokey eyes


Step 1

Aplikasikan eyeshadow Primer diseluruh kelopak mata, disini aku menggunakan Mac Paint Pot Soft Ochre, lalu beri warna transisi antara kelopak mata dan tulang alis

Step 2


Berikan eyeshadow berwarna Hijau diseluruh kelopak mata ( Shimmer Eyeshadow) sampai batas tempat warna transisi yaa

Step 3

tambahkan eyeshadow berwarna gelap ( Hitam ) pada bagian outer V mata

Step 4


tambahkan eyeshadow berwarna emas (Shimmery Gold) pada bagian tengah kelopak mata lalu aplikasikan eyeliner cair, bikin sedikit cat eye yaa

Step 5


Mariii membingkai Alissss.....aku pake pensil alis Viva yang berwarna coklat

Step 6


Setelah dibingkai alisnya, jangan lupa di isi yaaa...bisa pake pensil alisnya atau eyeshadow coklat yang matte

Step 7


supaya smokey eyesnya lebih cetarr...mari kita tambahkan eyeshadow hitam pada bagian bawah ujung mata sampai bagian bawah bola mata 

Step 8


Step terakhir adalah menggunakan eyelash curler dan mascara, lalu pasang bulu mata palsu pada mata....SELESAI!!

Photo With Flash -Final Makeup Look-
No Flash! -Green Smokey Eyes and Dark Lips-

No comments:

Post a Comment