Tuesday, July 1, 2014

Oriflame Pure Makeup Palette

Heloooow...ketemu lagi kita disiniiiii

Mmmm...ada yang uda cobain colek colek pure palette makeup nya oriflame beluuum???

Cihuuuy..alhamdulillah dapet gratisan hasil bulan April lalu...yeaaayyy punya mainan baru

Si pure palette ini, isinya kompliiit..ada blush on,lipstik, eyeshadow warna natural semuaaa... Bisa dipake buat harian niiiy....cocok buat kerja dan ibu rumah tangga jugaaa hehehehe

Ini penampakan Palette Makeupnya....kereen yaaa...ada 6 eyeshadow, 4 lipstik, dan 1 blush on...dilengkapi sama kuas kuas nya juga...dibagian tutupnya ada kacanya..gedeee bisa buat ngaca semuka hehehehe



ini swatch nya yaa 



reviewnya.......i love it......simple dan praktis buat dibawa kemana mana...karena udah komplit..tinggal bawa bedak eyeliner mascara ajaaah...hehehe warnanya lumayan pigmented ya...tapi saranku harus kudu wajib pake eyeshadow base ya..kalo nggak warna yang mudanya ga keluar jadi kaya sama semua warnanya hihihihi...dan kalo pake eyeshadow base g cepet ilang warna eyeshadownya, jadi lebih tahan lama....disini eyeshadow basenya aku pake setelan nya oriflame aja biar sama semerk maksudnyaah..hehehe tapi aku pakenya studio artist face primer sebagai eyeshadow basenya....

kalo untuk lipsticknya tergantung dari basic warna bibir kita yaa...kalo di aku empat empat nya g kliatan warnanya semua hiks......jadi kalo aku tetep harus pake lipstik sendiri...disini aku pake power shine satin  lipstik oriflame...nah si paketan warna lipsnya aku jadi in kaya lipgloss aja...( jadi masi bisa dipake dong ya ) :)

Blush On nya juga cantiiikk banget, peach pink gt warnanya....g terkesan menor kalo dipake asal makenya jangan segambreng yaaak hihihihi

ini eotd yang aku bikin dari palette makeup ini 


indriMUA, Oriflame

No comments:

Post a Comment