Wednesday, July 2, 2014

Make Up Akad Litha

Assalamualaikum....

haloo semua...kali ini cerita tentang Pengantin Qu yaaa... Alhamdulillah tanggal 22 Juni 2014 kemarin aku merias pengantin di Bandung.....hehehe request nya pengen yang simple dan sederhana aja tapi tetep pengen keliatan beda.......

This is Her Story in Her Wedding Day

Litha before Makeup


Cantik ya calon pengantinnya....

Litha dalam Proses Makeup

 Proses Kompres wajah dengan es batu untuk mengecilkan pori pori
(karena masi subuuuh banget jadi aku sarankan sambil tiduran supaya bisa istirahat sebentar)


Proses Cukur Bulu halus di wajah dan merapikan alis


Proses Shading dan Highlighting, sambil memberikan warna eyeshadow pada kelopak mata. warna yang aku gunakan adaldah warna ungu muda coklat tua dan hitam, aku buat soft cutcrease aja..

Proses aplikasi eye makeup dan alis

Tampilan Soft cutcrease makeup Litha


Proses aplikasi bulu mata palsu, bulu mata palsu yang aku gunakan disini adalah D'eyeko Syahrini Khatulistiwa membuat mata nya tampak lebih besar 


Proses Sanggul, Sanggul Modern Modifikasi, aku tetap menggunakan melati untuk menutupi sebagian sanggul 



 Proses Pembuatan Bukle pada poni depan, request poninya mau dibuat aga vintage ada bukle buklenya sedikit saja...


Proses Pemasangan Asesoris Pengantin


And We're DONE
Ini lah pengantin qu Renulitha Salamah, foto diambil dari kamera ku...Karena ini untuk akad maka aku tambahkan slayer pada sanggul pengantin.









Terima Kasih teteh Litha Cantiik

Rias Pengantin Tradisional & Modern
Makeup & Hairdo By indriMUA (085693738860)

No comments:

Post a Comment