Friday, July 31, 2015

Video Tutorial Make Up Pesta

Assalamualaikum...

hmmm...pengen nyobain bikin video tutorial ... susah g yaaa, tapi g pede ;p
dipikir pikir makin puyeng...yaa sudahlaah yaa cobain ajaaa...ga ada salahnya hehehe #curhat

Let's get started!!


 Nah itu adalah makeup look yang aku buat.... Makeup Party buat siang / malem ;)

Produk makeup yang aku gunakan
- Mac studio fix fluid NC20
- Maybelline baby skin
- Pac Loose Powder
- Mac studio fix powder NC20
- LA girl HD concealer Natural
- Sleek Vintage Romance eyeshadow Palette
- oriflame blush on
- pensil alis viva
- Colourpop lippestick Lumiere
- Mascara & eyeliner Maybelline
- Sleek contour kit


Step 1, Don't forget to moisturize your Face!!wajiibbb
Step2, mariii coret coret dimataaaaa, aku lebih suka pakai eyeshadow dulu sebelum foundation supaya lebih rapi
Step3, Face primer, foundation, concealer
Step4, Loose powder
Step5, Compact Powder, aplikasikan dengan cara ditepuk tepuk juga ya...JANGAN digeser
Step6, aplikasikan shading dan highlight pada wajah, divideo ini aku hanya menggunakan shading luar saja ( pakai powder )

shading & Highlight
Step7, blush blush blush.....tempelin blush on ke pipi, Supaya terlihat lebih Fresh
Step8, Lipstiiiik

berhubung ini pertama kalinya buat video tutorial beneran....Jadiiii, maaf yaa kalau masih kurang bagus...cahayanya juga masih kurang ok...next time aku buat yang lebih baik lagi... :)

 my First Video MakeUp Tutorial 



Kalau video di atas susaaaah dibuka,
Klik dibawah ini :



No comments:

Post a Comment